Senin, 20 Februari 2012

Inventarisasi Koleksi Buku-buku Craft

Sore ini, bersih-bersih kamar. Memisahkan proyek craft dan proyek disertasi :D
aha, ternyata saya sudah punya beberapa judul buku craft. Lumayan bekal belajar nge-craft dan nambah uang SPP :))

Ini buku craft pertama saya, Origami Greeting Cards, dapat beli di Gramedia Malang semasa kuliah di sana dulu. Harga waktu itu lumayan mahal untuk mahasiswa seperti saya :D (Rp150.000,-/seratus limapuluh ribu, yang saya beli 1998). Termasuk buku craft impor pertama yang saya miliki :D

Mini Card Recipe (Vol.1,2, dan 3) & Origami Greeting Cards

Sedangkan buku Mini Card Recipe baru tahun lalu saya beli setelah kenal punch paper aneka bentuk. Buku papercraft lain yang saya punya termasuk buku-buku lokal :D

Kartu Ucapan, Pembatas Buku, Paper Quilling

Koleksi buku craft saya yang lain :D

Flanel Craft Book

Towel Cake Book

Kreasi Tas dan Dompet & Kreasi Belacu

Buku Merajut

Flower Stocking Book (Impor)
Antaran Pengantin :D

Perhiasan Cantik Buatan Rumah 
Buku karya Mbak 'Dini' Dian K. Wardhani :D
 
Buku karya Mbak Dita 'Cemprut' :D

Buku karya Mbak Sari Sulistiyo (baru datang minggu lalu :D)